Warga Kampung WR

Selasa, 03 Mei 2011

SAYEMBARA LOGO WRITING REVOLUTION



Writing Revolution (WR) hadir untuk menggalakkan dan mengampanyekan Indonesia Menulis di segenap negeri. Turut berpartisipasi menjadi bagian dari kebangkitan Indonesia di milenium ketiga ini. WR memancang Visi Indonesia Menulis 2025 untuk melahirkan 1 juta penulis, yang akan memberikan warna segar yang indah bagi kemajuan peradaban bangsa Indonesia. Sehingga mampu eksis sebagai bangsa yang berbudaya baca tulis yang tinggi serta kaya akan karya literasi anak bangsanya.

Visi besar ini tidak akan berhasil tanpa peran serta dari Sobat penulis semuanya. Kami merangkul siapa saja tanpa memandang latar belakang pendidikan, ekonomi, suku, daerah, jenis kelamin dan sebagainya. WR adalah kumpulan penulis yang belatar belakang beragam mulai dari Aceh sampai Papua, dan beberapa anggota WR kini menetap di luar negeri. Sampai akhir April 2011, jumlah angota WR mencapai 665 orang, dan akan terus bertambah pada bulan-bulan ke depan. Mari bergabung bersama kami mewujudkan Visi Indonesia Menulis 2025.


Dalam usaha untuk menyebarluaskan keberadaan WR dan Visi Indonesia Menulis 2025, kami bermaksud ingin mengadakan SAYEMBARA LOGO WRITING REVOLUTION, semuanya boleh berpartisipasi baik anggota maupun yang belum menjadi anggota, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut.

  1. Peserta anggota WR dan yang belum menjadi anggota.
  2. Logo wajib mencantumkan kata-kata: Writing Revolution, Menginspirasi Dunia
  3. Pilihan warna: biru, merah, kuning dan hitam
  4. Resolusi: 150-300 pixel
  5. Kapasitas maksimal 1 MB
  6. Boleh menambahkan animasi atau gambar.
  7. Logo harus diupload di Grup KAMPUNG WRITING REVOLUTION-RUMAH PENULIS, bagi yang belum bergabung silakan add/like bisa dicari di Pencarian 
  8. File logo dalam format JPEG Image dikirim ke email: WritingRevo@gmail.com
  9. Dengan menyertakan biodata lengkap dan tulis di judul/subjek email: LOGO WR - Nama
  10. Batas akhir upload dan pengirimkan file logo: 8 Juni 2011 pukul 20.08 WIB
  11. Hadiah: pemenang utama akan mendapatkan 1 buku Berani Bermimpi penulis Joni Lis Efendi, beasiswa Sekolah Menulis Cerpen Online, sertifikat, kartu keanggotaan WR, mendapat gelar warga Kehormatan Kampung Writing Revolution, dan berhak mengikuti berbagai proyek buku antologi dan lomba penulisan khusus warga WR.
  12. Pengumuman pemenang pada tanggal 10 Juni 2011.

Acara ini disponsori oleh: SEKOLAH MENULIS CERPEN ONLINE (SMCO) WRITING REVOLUTION.
Info lengkap klik: www.menulisdahsyat.blogspot.com

Tidak ada komentar: