Warga Kampung WR

Kamis, 14 April 2011

CATATAN BINTANG WARGA KAMPUNG WR


Punya prestasi oke sebenarnya bukan cuma untuk dipajang di lemari kamar sendiri. Ada baiknya dibagi-bagikan untuk menginspirasi yang lain untuk berbuat lebih baik lagi. Ini juga bukan berniat pamer apalagi gagah-gagahan. Sama sekali tidak. Semoga dari yang kecil ini bisa menginspirasi kita semua, amin. Seperti kerlip bintang di langit, tampaknya hanya sebintik kunang-kunang tapi aslinya begitu panas dan memiliki energi yang luar biasa besarnya :)

Prestasi Anggota Writing Revolution:

Bulan Juni 2011 (Update 1)

  1. Ana Khairina#Nominasi Ramadhan Penuh Cinta#Penyelenggara: Writing Revolution
  2. Ana Khairina#Nominasi Lomba Cerpen Ber-soundtrack 100% cinta#Fitri cook-bomer (WR 04)
  3. Ayumi Maulida#Nominasi FTS-Ramadhan Penuh Cinta#Penyelenggara: Writing Revolution
  4. Ayumi Maulida # Nominasi Puisi Indonesia Di Mata Penyair Bagian II # Penyelenggara : Moh.Ghufron.Cholid
  5. El Eyra#Juara 1 Lomba Cerpen Tingkat SMA Kreatifitas Palestina#KNRP Universitas Indonesia
  6. Eva Riyanty Lubis #Nominasi FTS Ramadhan Penuh Cinta#Writing Revolution
  7. Kamila Al-Hadi#Nominasi FTS-Ramadhan Penuh Cinta#Penyelenggara: Writing Revolution
  8. Mustika Wilda Sari Siregar#Nominasi FTS-Ramadhan Penuh cinta#Penyelenggara: Writing Revolution.
  9. Nurlaili Sembiring#Nominasi lomba Perindu Samara#Penyelenggara: Kang Rama Dani
  10. Nurlaili sembiring#Juara 2- KREASI PUISI EKSPRESIKAN DIRIMU#Penyelenggara: WR
  11. Repita Hadi # Nominasi FTS Ramadhan Penuh Cinta # WR

Bulan Mei 2011 (Update 1)

  1. Ana Khairina#Nominasi antologi Dalam Genggaman Tangan Tuhan#Penyelenggara: Writing Revolution
  2. Ana Khairina#Nominasi FF Warna hidupku (skrg diganti: perempuan2 hebat)#Penyelenggara WR03
  3. Ayumi Maulida # Nominasi Puisi Islami # Penyelenggara : Syaque Ya Syaque
  4. Ayumi Maulida # Nominasi Juara harapan 2 Lomba Cerpen Kisah Ramadhan # Penyelenggara : Syaque Ya Syaque
  5. El Eyra#Nominasi Lomba Puisi Islami#Penyelenggara: Grup Syaque Ya Syaque
  6. El Eyra#Nominasi FTS Impianku Menjadi Penulis#Penyelenggara: Writing Revolution
  7. El Eyra#Nominasi Pena Merah Competition#Penyelenggara: Aifiatu Azaza R.
  8. El Eyra#Nominasi LCR WR bulan Mei#Penyelenggara: Writing Revolution
  9. El Eyra#Nominasi Lomba Kuper#Penyelenggara: Nurlaili Sembiring
  10. El Eyra#Nominasi Lomba DMHT#Penyelenggara:Nunu El-Fasa
  11. El Eyra#Juara 2 Lomba Cerpen Minda Magazine#Penyelenggara:Minda Media Pekanbaru
  12. Eva Riyanty Lubis #Nominasi FF 4 Japan #Penyelenggara: Ahmed Gossen Al-Qohtany
  13. Eva Riyanty Lubis #Nominasi Lomba Cerpen Kisah Ramadhan#Penyelenggara: Syaque Ya Syaque
  14. Eva Riyanty Lubis #Nominasi Antologi Dalam Genggaman Tangan Tuhan#Penyelenggara: Writing Revolution
  15. Eva Riyanty Lubis #Nominasi FF Humor# Penyelenggara: Writing Revolution
  16. Izzatul Millah#Juara I Lomba Menulis Karya Ilmiah Islam#Penyelenggara: Yayasan Pesantren Mahasiswa An-Nur Surabaya
  17. Izzatul Millah#Nominasi Lomba Flash True Story (FTS) Writing Revolution : Impianku Menjadi Penulis#Penyelenggara : Writing Revolution
  18. Izzatul Millah#Nominasi Lomba Menulis Artikel Singkat (L-MAS) Writing Revolution#Penyelenggara: Writing Revolution
  19. Izzatul Millah#Nominasi Menulis Tentang Girl's Power: Penyelenggara : El Kinanti
  20. Kamila Al-Hadi#Nominasi Antologi Puisi Islami#Penyelenggara: Syaque Ya Syaque.
  21. Kamila Al-Hadi#Nominasi Naskah Essai: Wanita dan Islam#Penyelenggara: IMM Ki Bagus Hadikusumo.
  22. Kamila Al-Hadi#Nominasi Antologi Mengapa Saya Menulis#Penyelenggara: Aina Al-Azmi.
  23. Kamila Al-Hadi#Nominasi L-MAS: Asa Untuk Bangsaku#Penyelenggara: Writing Revolution.
  24. Rahma Esti # Nominasi AAM & Fantasy Fiesta#Penyelenggara: WR04
  25. Rahma Esti # Nominasi FF Humor#Penyelenggara: Writing Revolution
  26. Rahma Esti #Nominasi menulis cerpen dengan tokoh utama pelajar#Penyelenggara: Uda Agus Githu Lho
  27. Repita Hadi # Nominasi FF Humor # Penyelenggara: WR.
  28. Repita Hadi # Nominasi FF Warna Hidupku/Perempuan-perempuan Hebat # Penyelenggara WR 03

_____________________________________________________

Andri Surya  
Saya cuma 2: Nominator bulan Februari LCR WR dan masuk Antalogi Cinta Gokil WR, semua masih dikampung sendiri (tapi ini sangat berarti karena setelah mendapat ilmu dari SMCO ^_^) yang diluar kampung sedang saya usahakan doakan saya.

Ani Suryani  
Ani sangat seneng dgn puisi tapi seingat saya prestasi dlm penulisan puisi blm nich hehehe waktu sekolah smp dan smu 13 tahun yang lalu hanya pernah jadi juara 2dan 3 doank lomba baca puisi di sekolah makanya sekarang bergabung di Sekolah puisi...saya kepengen banget bisa menulis puisi yang bukan sekedar menulis tapi sebuah karya yang punya nilai seni dan syarat dengan makna..Salam hangat& sukses.
 
Ayuu Feat Ayuu
Assalamualaikum...


Hanya ingin berbagi dan sekedar informasi ^^
Ayuu cinta dengan PUISI, dan sejak dulu Ayuu lebih menyukai menyimpan tulisan2 itu dalam diary... Prestasi kepenulisan Insya Allah baru akan dimulai :)
...
Prestasi di luar itu Insya Allah :
1. Juara II LCTB (Lomba Cepat Tepat Biologi) ITB th 2005
2. Juara I Lomba Pidato tingkat SMU se-DKI jakarta th 2005
3. Siswi berprestasi dengan Grade A kelulusan SMU th 2006
4. Juara I dalam kompetisi Microsoft Office 2003 tingkat SLTP th2004
5. Juara II Cerdas cermat Biologi di Fakultas Kedokteran Kesehatan UMJ 2008
6. Skripsi calon perawat terbaik th 2009, Grade A dengan judul :STROKE HEMORAGIK
7. Predikat Perawat terbaik th 2010 di RSIJ Cempaka Putih
8. Juara II dalam kriteria Bedah Minor oleh MER-C th 2009

yang lainnya, Ayuu Lupa...^^
Kita semua banyak memiliki lebih dan kurang dalam segala hal. Maka dari itu marilah saling melengkapi dengan ukhuwah yang kita jalin^^

Chibi Naima Chan  
Alhamdulillah, baru juara 3 nulis cerpen islami sekaresidenan Madiun tingkat SMA sederajat :)  


Edelwise Ayyesha Tsurayya  
Wah pada keren ya.. cekidot punyaku, pemula yang merambah dunia fiksi sejak Januari 2011. 
1. Antologi kisah Pelangi- sudah terit. 
2. antoligi cinta gokil - proses terbit, 
3. Top 75 FF perjodohan hasfa - proses terbit. 
4. top 5 FF pilihan Menulis di atas pasir Leutika - Proses terbit. 
---itu aja dulu update sebulan terakhir---

Futicha Turisqoh II
Semasa SMU aku rajin kirim puisi ke radio lokal, dan aku senang sekali tiap puisiku dibacakan. Sempat vakum dari dunia itu, dan kembali menulis setelah bergabung dengan FLP Tegal. Lebih suka menulis artikel, dan beberapa artikel dan puisi pernah dimuat di surat kabar. Mulai suka ikut lomba menulis setelah bergelut di dunia maya seperti facebook. Buku antologi yang telah meloloskan naskahku: "Skripsi Krispi" (Leutika 2010), " Tribute to Palestine" (Dzikrul Hakim 2011), “ Aku dan Dosenku" (belum terbit), "Lulus SMA Mau Kemana?” (proses terbit)), “ Life Skill : Meminta Maaf dan Memaafkan” (belum terbit), “ Hikmah di Balik Rasa Sakit Hati” (proses terbit), “Setan 911” (Leutika 2010), “Lovely Lebaran” (Indie Publishing 2010), “ 99% CASSH Cantik, Sehat, Shalihah” (Leutika 2011), Lolos seleksi tahap I “Karya Ilmiah Inovatif Pembelajaran Guru 2010” Tingkat Provinsi Jawa Tengah, “Lagu Opick Inspirasiku” (Leutika 2010), “Para Guru Kehidupan” (proses terbit), ”Bicaralah Perempuan” (Leutika Prio 2010), “Sorry, Jek! Aku ‘Gak Bakal Ketipu Lagi!” (Leutika Prio 2011), “Resolusi 2011” (Hasfa Publisher 2011), “FF Tolak Valentine Day” (Proses terbit), Novel “Juni” (proses terbit) .
Masih banyak mimpi yang belum kugapai, dan kini masih kukejar semampuku. Semoga tak putus semangat dalam menggapainya, amin….^_^^_^



Hylla Shane Gerhana
*Nominasi sayembara cerpen mendampingi Cerpen Tiitik Nol karya Ach Dhofir Zuhry
http://azamjayapress.blogspot.com/

*Menang Antologi Puisi Azam Jaya Press, 
*Masuk Nominasi 50 Atologi puisi Justin Beiber,
*Kumpulan Puisi 1 berjudul "Pelangiku Tumpah Pecah." ( Bayu Media, 1999 ). 
*Juara Umum II Nasional, di penulisan Naskah Drama, di Jambore Penerangan Nasional Kepanjen-Malang 1997. 
*Juara 1 Karya Ilmiah Sepropinsi Jawa Timur berjudul: “Pemanfaatan Limbah Tebu Menjadi Beton Subtitusi Bangunan.”
*Menang di Lomba Antologi Kasih-Tanah, Air & Udara 
*Juara Favourite 5 di Antologi Give Spirit for Indonesia 2011, 
*Masuk 12 Penyair di Antologi Ibu, Menang di Resolusi Diri 2011, 
*Juara 3 Di Antologi Kado Buat Indonesia. 
*Menang di kisah bertema pelangi. 
*Menang di FF Perjodohan Hasfa Publisher. 
*Menang di Gpp Smile Leutika Prio. Menang di Kisah Binatang Kesayangan, 
*Juara 1 Antologi kolaborasi 'Kumcer Kisah Wanita Yang Merindukan Hujan'.
*Juara Umum 55 Surat Cinta Untuk Rasulullah. 
*Juara 1 Lomba Cipta Film Documenter Se-Asia Pasific.


Inggar Saputra  
Tahun 2011, Aku menargetkan membuat lima buku eh kesampaianny malah lebih . Ini daftar bukunya : Para Guru Kehidupan, Antologi Puisi Give Spirit Indonesia, Antologi Kisah Kasih Ibu dan Be Strong Indonesia #4 dan terbaru sepucuk surat Untuk Rasulullah dan Kisah Pelangi.

Intan Luphfull' Vierrania  
Hebatt bangeet, ngiridot.com
aq masi dlm tahap sngt dasar,baru SMP ini,cuma penulis cerbung mading tetap,kbnykn lmba gmbr
 

Jihan Bamualim  
Hebat2 semua.. ini sih dah senior semua.. kalo aku cuma dapat juara 5 lomba resensi karya Pipiet Senja ... tapi insyaAllah bakal nyusul yang lain yang sudah hebat.. Amien..
 
Jioo ErHyria  
Baru mulai belajar berkarya, Alhamdullilah karya pertama masuk FF perjodohan Hasfa:)

Kun Sila Ananda 
 Cerpen 'Ironi Arini' di Annida-online Maret 2011, Pemenang FIKSIKomen Perdana Leutika, 50 besar Lomba Cerpen Bertema Hujan, Antologi Kisah Pelangi 3 (sudah terbit), Antologi Cinta Gokil WR (belum terbit), Pemenang FF LDL Hasfa Publisher (Antologi dengan FF Perjodohan - belum terbit), sementara itu dulu :)

Launa Phionexprenz Zidka  
Prestasi saya : Menjadi anak shalehah (Insya Allah) Amien.... hehehehe

Levana Surya  
Alhamdulilah aku pernah dapet pemenang harapan di LMCR PT. Rohto 2010 di kategori A (SMP) sama kepilih seleksi cerpen di sekolah aja hehe ...
semuanya pada keren doain ak tambah gemerlap ya ka ^o^


NabilaSusila Pentika 
Waktu SMA juara harapan 1 karya tulis sekabupaten, di kampus, juara 3 puisi dan cerpen.. hee itu awal ikut WR. Walau lombanya antar fakultas.. yah.. merasa hebat aja.. kwkwkk. trus sekarang lagi fakum didunia menulis.. sibuk banget dengan urusan kuliah dan target2 kuliah yang harus dicapai semester ini. sedih juga sih.. tapi harus mementingkan yang prioritas
 
Nana Khan Khairina  
Waktu SMA, puisiku pernah nangkring di mading sekolah...hehe ... trus sekarang udah tamat kuliah baru mengaktifkan diri dalam dunia kepenulisan...cerpen pertamaku masuk antologi Cinta Gokil... hehe... hanya itu, yang lainnya masih sedang diusahakan ... 
 
Nda Erliya
valentine '09 pernah menang lomba menulis Kata Cinta (bnr gini ngga ya judulnya, uda lupa) yg diadain IM3 wilayah ponorogo. Lumayan, biarpun awalnya iseng, dapat sepasang kaos :D


Ada salah satu cerpen geje'ku 'Gadis Bersepeda Biru' masuk majalah sekolah (ini prestasi juga bukan?). Berikutnya, namaku masuk daftar penulis 'curcol konyol' yg bukunya sedang dalam proses terbit. :). Beberapa tulisan yang diikutin proyek dan lomba nulis online masih dalam tahap nunggu. semoga ada yang nyangkut. :D


Nimas Sekarlangit 
1) waktu SMA jadi peserta story telling UDINUS 2007. 
2) di kampus pernah juara 1 baca puisi Dekan Cup,
3) juara 1 LKTI fakultas, 
4) peserta peksiminal kategori cerpen,
5) juara 3 internal accounting. 
belim seberapa se, smg bisa mjd referensi ke depan u/ lbh baik. :)))


Nltur Lailatull Maysa  
Q c g pny prestasi di langit biru. Tp q pnya bintang di langt htiq. Cta-cita q. Mimpi q adalah pny bku sndiri, dan berda'wah dngn tulisan. Doain ya ....


Pameta FilSabilla
Subhannalah... hebat2 ya, ikut bangga punya kawan2 spt warga WR...^^
Hmm kalo saya sndiri masih sangaat sedikit, waktu SD pernah cerita sy dimuat di majalah bobo di rubrik "tak disangka",ketika SMP puisi2 saya bbrapa kali dimuat di majalah sekolah dan majalah dinding, lalu SMA saya vakum cleaner menulisnya,hehee tp SMA pernah ikut jadi peserta lomba puisi mwakili sekolah walaupun ga menang. Stelah kuliah saya pengen eksis lagi di dunia tulis menulis. Krna nantinya jurusan sya mengarah ke kepenulisan naskah utk program acara baik TV ato radio. Dengan sy bergabung di kampung WR ini sangat amat bermanfaat sekali buat saya utk menambah inspirasi dan insight ttg menulis. Semoga saya bisa menjadi salah satu bintang yg berkilau dilangit menyusul bintang2 yg lain seperti kak Hylla Shane Gerhana, kak Yazmin Aisyah, ato melebihi Pakpung Joni Lis Efendi,hehe dan lain2............. ^_^

Pascha Lian  
wkkwk apa yaa habis jarang menang sii ikut lomba banyak kalahnya malu hahaha ... kayaknya prestasinya cm juara 3 lomba karyatulis ilmiah mahasiswa championship regeneration di kampus, cerpennya masuk antalogi cerpen gokil warga kampung WR, unggulan wajah model bintang televisi 07, masuk seleksi lmba juara acting&model (JAM) part 2..wkkw itu ja kali tapi gag tau ini termsuk prestasi kagak wkwk


Phoenix Wibowo  
Aku cuma pny dikit, antalogi yg udah terbit IBUKU ADALAH... dan lagi nunggu temen2nya nyusul terbit jg, hehe. diantaranya FF Persembahan Kupu2 (Inspirazone publishing), Antologi Ultah Untuk Sahabat, FF Perjodohan dan tentunya produk buku dari kampung kita tercinta.
 
Juara satu satunya di mata suami kategori koki pribadi dan asisten rumah tangga
*hehee...
hehehe. malu.. aku hanya menjadi nominasi karya terbaik untuk cipta cerpen dan puisi tingkat nusa tenggara taun 2010... tu hanya iseng.. hehehe judul cerpennya waktu itu "Jeritan Karyaku" sangat sederhana karena lum bergbung dgn WR hehe..... yg plg membanggakan bagiku pertamakali ikut karyailmiah nasional syukurnya kesempatan menjadi peringkat 5.
 
Juara 3 lomba cerpen nasional tingkat SMA, 13 besar antologi horror UNSA, 31 besar antologi horror Fatamorgana Publisher, 100 besar puisi Kado untuk Indonesia, 20 besar lomba menulis kerukunan umat beragama BEMU Esa Unggul.. Alhamdulillah...


Ria Rahmatika  
Cerpenku masuk antologi Titik Nol (dalam proses terbit). sementara itu aja....
Aku... aku... buku aku yang dijilid atas nama skripsi nangkring dipustaka kampus.... xixixixixixi sekalian aku pernah tersesat seharian di rimba raya... huahahahah (awas--- orang aneh lewat)


Riri Maretta
Kalau disuruh membuat karangan oleh guru Bahasa Indonesia zamannya aku sekolah dulu, aku orang yang paling anti. Tidak semua murid berprestasi seperti aku (www.narsis.com) ini bisa segalanya. Tidak bisa berawal dari ketidakcintaan dan ketidaksukaan. Berikan saja sebuah buku pelajaran kepadaku, semalam tamat aku meringkasnya. Tapi jangan suruh aku mengarang, nilai karanganku seringnya dapat angka enam. Karangan yang diawali dengan kata pembuka "Pada suatu hari, ..." Sangat membosankan!

Pada lomba murid teladan Sekolah Dasar se-Kota di tempat aku, ada materi menulis karangan pula. Bisa apa aku? Di sanalah nilai minusnya. Sudah aku bilang, aku tak suka mengarang dan tak ingin mengarang.

Bagaimana dengan puisi? Aku juga jago sih sebenarnya, tapi tidak berani tampil membacakan puisi di depan umum. Jadi kalau masalah menulisnya sih oke, kalau mau dilihat dan didengar oleh orang banyak, aku suruh aja temanku yang tampil.

Puisi cinta? Jangan salah. Kalau dalam pacaran, aku lebih gombal dibanding pacarku. Setiap kirim sms, pasti ada syair-syairnya. Tapi aku tak pernak memulai, karena aku sulit untuk jatuh cinta. Aku belajar mencintai ketika sedang menjalaninya (Loh? Kok jadi curhat??)

Begitu juga dengan kegiatan menulisku sekarang (Menulis yang bukan tentang pelajaran sekolah ataupun mata kuliah, tapi menulis cerpen, puisi, FF, Essay dan lain-lain). Aku mulai belajar mengenalinya dan kemudian ingin mencintainya. Semoga saja dalam tahun ini ataupun tahun depan atau tahun depannya lagi dan seterusnya, aku bisa menggoreskan prestasi di dunia tulis-menulis.


Risah Icha Azzahra  
wah.... udah pada hebat2 semua yah... aku...?
aku cuma pernah jadi ketua mading sekolah selama setahun, pemenang lomba cerita singkat IM3 meraih mimpi di Radio Gress Pekanbaru. terus satu kali surat pembaca ku dimuat di riau Pos waktu aku kelas 2 Aliah.. itu doang.. ^_^ selainnya aku ikut lomba2 menulis di fb tapi BELUM pernah menang (baru 3kali sih.hehe)


Sabil Ananda  
wah keren2 ya,, aku apa y??
Bismillah
- juara I kelas 3 SMP
- Peserta lomba debat bahasa inggris di kampus
- PEserta Audisi Lomba Menulis "Asma Nadia Inspirasku"
- Masuk dalam buku antologi Kisah Pelangi (2) - proses terbit
- dua naskah cerita masuk dalm buku Antologi The Curcol Konyol (proses terbit)
- Juara I lomba Resensi Buku Kepentok Jodoh
- Naskah terfavorit bulan Maret pilihan Komunitas Pena Santri "Sabtu berduka"
- Menang Share dan Win Leutika Prio
- Menang Share dan Win Leutika publisher
- 25 besar Audisi Lomba menyambut Ulang tahun Padu Tegal (semoga masuk 20 besar agar bisa dibukukan naskahnya).
 
-Nominasi sayembara cerpen mendampingi Cerpen Tiitik Nol karya Ach Dhofir Zuhry
http://azamjayapress.blogspot.com/

- Menang di Antologi Puisi Azam Jaya Press
- Masuk Nominasi 50 Atologi puisi Justin Beiber
- Naskahku lolos “LOLOS” dalam proyek "inspiring teacher" http://mkpd.wordpress.com/
 


Sarni Al-boegisy
Prestasi? Sejauh ini belum ada prestasi didunia penulis. Kecintaanku pada kata dimulai sejak SD. Saat aku mendapat gelar juara 2 membaca puisi. Lalu, saat MTS, Puisiku kadang nangkring di Mading Sekolah, Maklumlah Pengurus Mading. Tapi, sejak di MAN tak pernah menampilkan sedikitpun karyaku di Mading, mungkin karena aku orangnya kurang PeDe. Cerpenku hanya santapan bagi teman sekelas, kadang mereka ingin aku menuliskan kisahnya dalam bentuk cerpen. dengan senang hati ku ukir kisah mereka diatas kertas putih meski belum selesai hingga sekarang. Alhamdulillah, Satu cerpen udah dikemas dalam bentuk buku Antologi "kisah Pelangi".


Sri Wahyuti
Saya seneng nulis sejak SMP. Naskah saya pertama kali dimuat di Majalah Ceria. Yakni sebuah puisi berjudul Borobudur. Honor yang saya kantongi waktu itu seribu lima ratus rupiah, namun senengnya bukan main. Ada juga yang dimuat di majalah Ananda dengan honor seribu lima ratus rupiah. Waktu SMA tiap tahun juara mengarang tingkat sekolah. 
Obsesi saat itu pingin sekali karyanya nongoll di majalah remaja terkenal, namun selalu gatot alias gagal total hingga memutuskan untuk berhenti menulis. Akhirnya aktif nulis di blog pribadi. Tahun 2009 iseng-iseng ngirim naskah di Sayembara Penulisan Naskah Buku Pengayaan yang diselenggarakan oleh Pusat Perbukuan Depdiknas, eh tak tahunya juara 3 nasional. Wah, prestasi terhebat yang pernah saya raih. Alhamdulillah. 
Terus terdampar di dunia perfacebookan dan berteman dengan pengarang-pengarang heboh. Hingga menyulut minat saya untuk terus menulis dan menulis. Antologi yang pernah dimenangi: Cinta Sepak Bola, Resolusi 2011, Aku dan Anakku, Curcol Konyol, Cinta Gokil. Yang telah terbit jadi buku: antologi Pelangi, Kisah Hewan Peliharaanku, dan buku Solo Putra Mahkota yang Hilang. Masih memendam obsesi untuk memiliki buku solo terutama yang berkaitan dengan buku Pendidikan untuk Anak Usia dini.
 
Alhamdulillah,dikash ksempatan buat jd juara 1 lomba crpen tngkat SMA,cerpen di majalah gaul edisi VI bulan april 2007,juara harapan II Pekan Seni Pelajar 2007 UNILA,trus...Dan beberapa tulisan di majalah/bulletin kampus.. Hehe, malu, prestasiny belum seberapa.. ^_^

---------------------------
Sekarang boleh saja hanya serupa bintang kecil sebintik kunang-kunang tapi esok akan terang-benderang laksana MATAHARI. Saatnya tunjukan INI BINTANGKU, MANA BINTANGMU?


Tiya Maulida 'khaylila' Radam
‎- antologi "kisah pelangi (3)
- masuk 100 besar Long DIstance Friendship (dibukukan)
- masuk proyek Cerita (atau cinta?) Gokil di WR tercinta, hehe
- masuk dalam proyek "Inspiring Teacher" (dibukukan)
itu aja dulu, nanti ditambahin, Insya Allah.
yang di atas itu didapat selama jadi warga WR :) bermanfaat bangettttt


Yazmin Aisyah
Cerpen di majalah annida : APRIL, bulan april 2009, MALING Juni 2009, MALAM INI AKU TAK INGIN BERMIMPI Juli 2009, epic KONSPIRASI KOTOR Juli 2009. 
di korandigital.com : AIRMATA BEKU, IBU DAN IBUKU, TERIAKAN SUNYI. 
Antologi : FF Persembahan Kupu-kupu (Inspirazone Publishing proses terbit), 
Scary moment (Indie Publishing proses terbit), 15 besar puisi KPS perjalanan waktu, antologi Mangga Golek Impian (Abatasa publishing proses terbit), antologi ultah untuk sahabat (proses terbit), 
antologi kasih, FF say no to V-day, antologi horor UNSA juga dlm proses terbit. 
Juara harapan II cerpen Say No to V-day, 
antologi FF Sebuah Episode Pengamen (LeutikaPrio). 
masih harus banyak belajar. trims bwt bangjo yg selalu mengawal proses pembelajaran saya dan teman2 semua yg selalu memberi semngat. ayo berkarya!


Yully Riswati
Bismillah….
Ckckcck melihat begitu banyaknya bintang di WR serasa berada di Langit bersama jutaan bintang…. Flying on the sky!
Hmmm.. kalau bicara tentang perolehan bintang nih, pasti aku yang paling besar bintangnya. What?! PD amat? Ya iyalah, Alhamdulillah dalam hidupku aku telah mendapatkan sebuah anugerah terindah Tuhan, yang bernama Bintang dan tanggal 19 April ini usia Bintangku 8 tahun. (Penting nggak, sih?)
Sedikit bocoran, sebagai rasa syukur atas anugerah sebuah Bintang dari-Nya maka aku mengadakan Perang Bintang di kampung WR.

Kalau bicara tentang prestasiku, yang ada sambal terasi he he he siapa mau?
Memulai semua dari nol siapa takut? From zero to be hero, its my dreams.
Sewaktu kanak-kanak sampai remaja pernah mendapat gelar anak manis yang super pendiam, kebiasaannya hanya baca buku dan nulis di buku tulis. Eh tapi biar pendiam pernah memenangkan lomba balap karung, makan kerupuk dan lomba kelereng. He he he…
Karena dukungan seorang sahabat hasil coretanku yang kuambil dari diariku menjadi juara harapan 1 Lomba cerpen FLP-HK 2010 dan inilah yang membuatku ingin menulis lagi. (ketagihan.com)
Setiap kali bertemu teman selalu ditanya, FB kamu namanya apa? Karena belum mengenal apa itu FB dan belum punya, aku cuma bisa nyengir. (katrok pull *_^) Dan atas bantuan sahabat, pada bulan Juli 2010 resmilah aku berkenalan dengan FB. Setelah mengenal dumay dan bergabung dalam grup di FB yang bernama Untuk Sahabat, mulailah aku belajar menulis. Semua dimulai dari nol, aku yang gaptek, asli kuper dan minderan berusaha baca sana sini dan tanya sana sini agar bisa mengikuti jejak-jejak sahabat yang aku kagumi. Puisi curhatku tentang petani yang berjudul “Pahlawan Tak Berdasi” pernah mendapat apresiasi dari panitia lomba bertema pahlawan yang diadakan FSB. Karena suka gratisan beberapa kali memenangkan kuis berhadiah buku gratis dari Bukukatta Penerbit dan Leutika Publiser dan Leutika Prio. Hmm nggak tahu asli apa alasannya, aku juga dinobatkan sebagai Miss Jempoler UNSA 2010-2011. Apapun alasannya ini menambah semangatku dalam menulis.
Alhamdulillah, hasil tulisanku ada yang berhasil tersimpan di dalam buku: Antologi Puisi Kasih Tanah, Air dan Udara TBS (HP), Antologi true story Bicaralah Perempuan (LP), Antologi resolusi diri 2011 E-Book + Book, Antologi Ibu adalah (UNSA), Antologi Puisi Kado Untuk Indonesia (50 BESAR), Antologi Surat Cinta untuk Rasull. Yang dalam proses penyimpanan: Antologi Cinta Sepak Bola (UNSA), Antologi Scary Moment (IP), Antologi Cerpen Kejutan Ulang Tahun Sahabat (UNSA), Antologi kasih (Akhi Dirman), Antologi SUN, Antologi Horor (UNSA).

Bersama sahabat kita pasti bisa! Sekarang aku bersama sahabat-sahabatku di WR menghitung bintang. Dengan Semangat Pagi kami akan mengumpulkan bintang, yang sinarnya tidak hanya untuk kami warga WR tapi juga untuk dunia kepenulisan. “From zero to be hero dengan SEMANGKA!” its my Dreams. ^^



5 komentar:

Ayuu Feat Ayuu mengatakan...

Subhanallaah, bintangnya banyak dan indah :)

Yazmin Aisyah mengatakan...

bintang di langit kelip engkau di sana memberi cahayanya di setiap insan...

semoga semua yg pernah kita berikan, meski itu hanya berupa karya sedeerhana menjadi bernilai...

Anna mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
Anna mengatakan...

amiiiin, saya juga termotivasi utk menjadi bintang untuk orang lain dan menjadi rahmatan lil alamin.

pak pung tlg punyaku yg Sabil ananda diedit, ini yg sudah dibenarkan, takut ada salah paham dan ada updatean terbaru, hehehe


- juara I kelas 3 SMP
- Peserta lomba debat bahasa inggris di kampus
- Peserta Audisi Lomba Menulis "Asma Nadia Inspirasiku"
- Masuk dalam buku antologi Kisah Pelangi (2) - proses terbit
- dua naskah cerita masuk dalm buku Antologi The Curcol Konyol (proses terbit)
- Juara I lomba Resensi Buku Kepentok Jodoh
- Naskah terfavorit bulan Maret pilihan Komunitas Pena Santri "Sabtu berduka"
- Menang Share dan Win Leutika Prio
- Menang Share dan Win Leutika publisher
- 25 besar Audisi Lomba menyambut Ulang tahun Padu Tegal (semoga masuk 20 besar agar bisa dibukukan naskahnya).
- barusan lolos di sayembara cerpen mendampingi Cerpen Tiitik Nol karya Ach Dhofir Zuhry
http://azamjayapress.blogspot.com/, Menang Di Antologi Puisi Azam jaya Press
- Masuk Nominasi 50 Atologi puisi Justin Beiber
- Naskahku lolos “LOLOS” dalam proyek "inspiring teacher" http://mkpd.wordpress.com/

Surya Puisi Kencana mengatakan...

Assalamulaikum Wr.Wb.

Salam kenal buat semua teman teman,saya baru buat blog baru jadi masih belajar nich mohon bimbingannya terimakasih salam sukses.