Warga Kampung WR

Selasa, 03 Mei 2011

LOMBA MENULIS ARTIKEL SINGKAT (L-MAS) : ASA UNTUK BANGSAKU

Syarat  dan ketentuan:
  1. Lomba ini terbuka untuk umum di seluruh Indonesia dan luar negeri, tanpa batasan usia, jenis kelamin, pendidikan, dll.
  2. Bersifat perorangan, masing-masing peserta hanya boleh mengirim 1 tulisan.
  3. Maksimal 200 kata.
  4. Tema: ASA UNTUK BANGSAKU (tulisan tentang harapan peserta terhadap kemajuan bangsa Indonesia ke depannya di segenap aspek kehidupan (pendidikan, ekonomi, budaya, lingkungan, hukum, politik, olahraga, dll) yang ditulis dengan teknik menulis artikel populer (eksposisi, deskripsi, argumentasi atau narasi)
  5. Ditulis dalam note FB-nya disertai biodata singkat maksimal 75 kata yang ditulis di bagian bawah tulisannya. Serta mencantumkan informasi LOMBA MENULIS ARTIKEL SINGKAT (L-MAS) : ASA UNTUK BANGSAKU di bagian bawah tulisan (setelah biodata) kemudian TAG/Tanda minimal 20 orang teman.
  6. serta TAG/Tanda  FB Joni Lis Efendi II (jika belum berteman silakan di-add).
  7. File Naskah L-MAS dikirim ke email: ArtikelWR@gmail.com
  8. Pada judul/subjek email ditulis: LMAS WR-Judul-Nama Penulis
  9. Naskah diterima panitia selambat-lambatnya pada tanggal 15 Mei 2011 pukul 23.59 WIB.
  10. Dewan juri akan menetapkan 8 ORANG PEMENANG, yang berhak mendapatkan BEASISWA Sekolah Menulis Artikel Online (SMAO); belajar gratis menulis artikel online, dapat sertifikat dan kartu anggota Writing Revolution (WR), berhak ikutan LOMBA MENULIS ARTIKEL 2011, berhak ikutan dalam proyek buku antologi WR serta berbagai lomba khusus warga WR lainnya.
  11. Info lengkap Sekolah Menulis Artikel Online (SMAO) klik: www.menulisdahsyat.blogspot.com atau www.writing-revolution.com
  12. Keputusan Dewan Juri tidak dapat diganggu gugat.

Tidak ada komentar: